Minggu, 22 Mei 2016

Service AC Bergaransi Di Sukodono

Layanan profesional perawatan dan perbaikan mesin penyejuk ruangan oleh Tukang Service AC Bergaransi Di Sukodono, Service AC Sidoarjo, Service AC Surabaya, dan Service AC Gresik dikelola CV. Anugerah Teknik Abadi yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang jasa service ac pendingin dengan berkantor pusat di Surabaya yang menyediakan jasa perbaikan, pemasangan dan service AC untuk rumah tinggal maupun perkantoran. Didukung oleh team yang terlatih dan berpengalaman memungkinkan kami memberikan pelayanan yang tepat waktu dan profesional, serta biaya yang terjangkau. Tenaga ahli yang terlatih dan berpengalaman akan memberikan layanan yang professional dan bergaransi untuk membantu pelanggan kami untuk berbagai jasa yang dibutuhkan, dari mulai pemasangan unit baru, pemeliharaannya hingga jasa pemindahan penempatan mesin penyejuk ruangan.


CV. Anugerah Teknik Abadi adalah penyedia jasa layanan sevice AC yang melakukan usaha penyedia jasa service AC dengan pelayanan yang BERPENGALAMAN, PROFESIONAL,  MURAH dan TERPERCAYA.

JASA LAYANAN SERVICE AC YANG KAMI BERIKAN:
 - Service AC Split; AC Window; AC Cassete;
-  Service AC untuk Perumahan, Rumah Susun/Rusun, Apartemen, Clauster, Recidance, Gateway, Gedung, Perkantoran, Kampus/Universitas, Sekolahan, Kostan, dan juga ruko;
-  Pemasangan dan pemindahan AC (pemindahan bisa dalam satu lokasi dan ke lokasi yang lain);
-  Ganti isi Freon;
-  Jual beli AC baru dan bekas;
-  Melayani untuk perorangan, lembaga pemerintah dan perusahaan.

MERK AC YANG KAMI SERVICE :
- Service AC Changhong Sukodono
- Service AC Daikin Sukodono
- Service AC LG Sukodono
- Service AC National Sukodono
- Service AC Panasonic Sukodono
- Service AC Samsung Sukodono
- Service AC Sanyo Sukodono
- Service AC Sharp Sukodono
- Service AC Toshiba Sukodono

JENIS AC YANG KAMI SERVICE
- Service AC Split Sukodono
- Service AC window Sukodono
- Service AC Cassette / AC Ceiling Sukodono
- Service AC Central Sukodono
- Service AC Standing Floor Sukodono

Apakah Jenis dan Merk AC anda tidak termasuk jenis yang telah kami sebutkan? jangan khawatir kami akan tetap melayani anda. Anda cukup menghubungi kami melalui telepon/SMS dengan memberikan nama lengkap dan alamat lengkap anda, kami akan LANGSUNG menuju tempat anda untuk melakukan perbaikan.

Tentunya jasa kami Service AC Bergaransi Di Sukodono sangat murah dan berkualitas, tentunya pengerjaan service ac kami sesuai dengan prosedur. So, tunggu apa lagi gan langsung saja hubungi :

Telp/Fax    : 0315461679
Telkomsel : 081230032651/082234555258/083830946375/085731878500
Pin bbm    : 5ED1DCF3
WA            : 082234555258

Kantor Pusat :
CV ANUGERAH TEKNIK ABADI
Jl. WONOREJO III/120 SURABAYA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar